SELAMAT DATANG DI GALLERY KAMI


Tujuan kami memunculkan keris di dalam blog ini adalah sebagai salah satu upaya untuk menjaga dan melestarikan budaya bangsa. Oleh sebab itu, bagi pemerhati, khususnya para pecinta keris, dan bagi yang baru mengenal tentang budaya perkerisan, maka kami menawarkan beberapa koleksi kami kepada Anda yang sekiranya ingin ikut menjaga dan melestarikannya yang disesuaikan dengan tujuan yang Anda inginkan.

Sampai saat ini, budaya keris ternyata tetap bertahan sebagai suatu warisan budaya bangsa yang dihargai dan dikagumi orang, bukan hanya karena keindahannya atau juga karena teknik pembuatannya, tetapi juga mengandung makna simbol (filsafat hidup) baik secara fisik maupun non fisik yang tersirat pada keris tersebut.

Keris disebut sebagai jati diri bangsa, karena keris dibentuk setidaknya dari 3 unsur. Ditempa dalam bara, semangat keselarasan, dan nuansa kedekatan dengan Yang Maha Tinggi. Tak beda dengan terbentuknya bangsa ini, yang terbangun dari berbagai suku, ras, agama, dan golongan. Kemudian disimbolkan dalam "bhinneka tunggal ika".

Karena itulah keris bisa menjadi salah satu ciri pribadi bangsa, yang merekatkan rasa persatuan-kesatuan bangsa, dan disinari lekatnya pemahaman akan kekuasaan dan keagungan Tuhan.

Sabar, eling, narimo, lan sepi ing pamrih, rame ing gawe akan mengantarkan dalam hidup yang lebih baik dan lebih tenteram lahir bathin di dalam kita menjaga, melestarikan, dan menghargai keris sebagai warisan budaya bangsa yang adiluhung.

Apabila Anda berminat atau menginginkan koleksi kami, Anda dapat langsung menghubungi kami via email, SMS, telepon atau contact person kami. Keris akan kami antar ke lokasi setelah kesepakatan tercapai, atau jika tidak memungkinkan maka akan kami kirim melalui paket khusus.
Bagi anda yang berminat untuk ikut melestarikan Karya Seni Budaya Asli Nusantara ini. Silahkan hubungi Contact Person kami.



 TOSAN AJI SERVICE
Sebagai kolektor dan pencinta keris, kami juga menyediakan jasa untuk membantu Anda dalam melengkapi koleksi keris Anda, maupun dalam perawatan koleksi yang telah Anda miliki. Jasa dan layanan kami antara lain:

1. Melayani Pesanan Keris
Jika Anda kebetulan sedang mencari keris yang belum termuat dalam koleksi kami, silakan hubungi kami dan kami akan membuatkan keris pesanan Anda tersebut dalam waktu singkat.

2. Pembuatan Warangka
Jika kebetulan keris koleksi Anda memerlukan warangka atau sarung keris, kami dapat membuatkan warangka tersebut sesuai dengan pesanan dan karakteristik keris yang Anda miliki.

3. Jamasan
Kami juga melayani Anda yang akan menjamas keris Anda. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

4. Menyediakan Minyak Khusus Keris
Kami juga menyediakan Minyak Keris buatan kami sendiri yang khusus digunakan untuk merawat koleksi keris-keris Anda agar senantiasa dalam kondisi yang baik.


Contac person No telp : 082226022222
Whatsapp : +62852226022222
Pin BB :  27FED143 
 
website lengkap klik www.galerikerispusaka.com

Keris pusaka sakti galeri koleksi mahar harga gambar fungsi tuah yoni khodam antik mistik tarikan ghaib langka unik nogososro sabuk inten umyang jimbe udan mas blarak sineret sengkelat taming sari kuno sepuh asli kyai cumpet singkir jawa bali sumatera bugis lombok malaysia brunei singapura pasundan mataram majapahit pajajaran madura tuban singosari pajang demak kahuripan surakarta jogjakarta PB HB
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 | Keris Pusaka
Sengkelat Keris Pusaka | Naga Sasra | Sabuk Inten